iklan

HUBUNGI KAMI: 0274 897886 / 082325780149/081227834002

Mesin Pengolahan kakao / Coklat

Coklat merupakan komoditi asli dari indonesia dan merupakan yang terbaik dari seluruh dunia, perkebunan coklat tersebar luas hampir di seluruh wilayah indonesia. Tetapi peralatan untuk pengolahan coklat sangat terbatas dan mahal karena harus di eksport dari luar negeri, sungguh ironis memang di negeri yang mempunyai sumber daya alam coklat melimpah tetapi jarang yang bisa mengolahnya.
Kami menawarkan solusi kepada anda untuk memiliki mesin peralatan pengolahan coklat tanpa harus membelinya dari luar negeri, karena kami membuatnya.

1. Mesin sangrai biji coklat / kakao


 Mesin sangrai kakao

Mesin ini digunakan untuk menyangrai biji cokelat/kakao, untuk meghasilkan aroma cokelat / kakao terbaik dengan sistem double jacket dan undirect thermal dengan bahan bakar LPG dan dilengkapi thermo kontrol sehingga panas yang dihasilkan dapat stabil dengan kapasitas tabung yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan anda. Material tabung sangrai menggunakan SS 304.

2. Mesin Pemecah Biji Kakao ( Crusher)

Pemecah biji kakao / crusher

mesin ini berfungsi untuk memecahkan biji kakao yang telah di sangrai menjadi ukuran kecil - kecil (3 mm) untuk kemudian dibuat menjadi bentuk pasta. material alat menggunakan SS 304.

3. Mesin Pemasta

Mesin Pemasta kap. 100kg/jam

Mesin ini berfungsi untuk melumatkan biji coklat agar menjadi pasta untuk kemudian diproses lebih lanjut.

4. Mesin pengempa lemak

 Pengempa lemak kap. menyesuaikan pesanan

Pengempa lemak digunakan untuk memisahkan minyak coklat dengan ampas coklat, mesin ini bekerja secara hidraulic dan dilengkapi dengan sensor panas sehingga dengan perlakuan panas minyak diharapkan dapat dengan cepat keluar dan tuntas. Kelengkapan berupa thermo kontrol, presure gauge dan material dari bahan SS 204.

5. Koncing / penghalus tekstur coklat

Koncing kap. 10 - 30 Kg

Mesin ini berfungsi untuk menghaluskan teksture coklat. mesin dilengkapi dengan pengatur panas dan pengaduk sehingga pencampuran bahan -  bahan lain dapat dilakukan disini, material menggunakan SS 304.

6. Penyerbuk Kakao / Disk mill

Pembubuk Coklat

Mesin ini merupakan solusi bagi anda yang ingin membuat serbuk coklat tanpa mengalami masalah lengket di mesin, karena masalah yang biasa terjadi dalam membuat bubuk coklat adalah serbuk yang sudah jadi mampet dan menempel pada alat sehingga alat menjadi tidak optimal lagi.

7. Pengayak Bubuk Coklat

Pengayak bubuk coklat type rotary


Mesin pengayak ini digunakan untuk mengayak bubuk coklat sehingga meghasilkan serbuk coklat yang sangat halus untuk kemudian dapat langsung dikemasi.

8. Mesin Ball Mill
Ball Mill Kap. 100lt

Ball mill digunakan untuk menhaluskan tekstur coklat dengan menggunakan bola - bola besi sebagai penumbuk. Material tabung SS 304


Bak Fementasi kakao

Untuk mendapatkan spesifikasi dan penawaran lengkap dapat menghubungi kami, terimakasih